sacca

sacca

12-08-2022

16:07

CARA AKU MENGECILKAN DAN TONED PAHA AKU β€” a thread

haloo aku sender mfs inii yaa! kaget asli ini bisa jadi rame bgtt πŸ˜­πŸ™ sebelumnya minta maaf karena telat dan mundur bikin thread nya huhu lagi sibuk harap maklum ya πŸ™‡β€β™€οΈπŸ’”

oh iya aku disini mungkin akan bagi kebeberapa bagian threadnya, jadi untuk yg nanya soal diet nya nanti aku bikin di thread lain yaa! & aku akan linked juga di akhir thread ini kalau udh rampung <3 di thread ini aku akan bahas caranya dan vid workout nya btw ini home workout ya

mulai yuk! tp satu yg harus kalian semua tau nih kalau sebenernya kita GAK BISA SPOT REDUCE πŸš«πŸ™…β€β™€οΈβ€Όbalik lagi karena kunci utamanya yaitu dengan ΰ­§ ⊹˚.⋆ DEFISIT KALORI βœ… percuma kalian workout tapi gak dibarengin sama defkal, jadi defisit kalori berpengaruh besar disini yaa!

GIMANA CARANYA DEFISIT KALORI? caranya kalian hitung total daily energy expenditure (TDEE) kalian dulu! caranya biar gampang bisa pakai TDEE calculator iniii

nanti kalian isi weight height kalian sama kegiatan kalian atau workout kalian berapa kali seminggu bisa cek di link yang aku cantumin tadii! terus nanti kalian bisa scroll kebawah kalau udah liat hasilnya dan bisa liat berapa kalori yang dibutuhin klo mau cutting aka defkal!

tdee aku ada di angka 2,095 cals/day dan 1,595 calories adalah cals limit aku kalau mau nge cut untuk defisit kalori! jadi disini TDEE - 500 = DEFISIT KALORI KALIAN! TERUS GIMANA MAM NYA? kalian makan kalori nya ditrack ya! bisa lewat apps biar gampang dan ini contohnyaa!

OKE DEFKAL UDH TRS INI PAHA GIMANA? kita skrg masuk ke workout! cara aku buat bisa bikin paha aku lbh toned & ga saggy bergelambir adalah dgn STRENGTH TRAINING w/resistance! jgn khawatir krn ini gaakan bikin kalian bulking up! aku akan include wo utk nge tone paha ya bkn bulk

aku disini punya konci dari segala konci per-mengecilkan-dan-tone-paha-duniawi ini dengan pakaiβ€” ΰ­§ ⊹˚.⋆ RESISTANCE BAND β€Ό IYAA! ini dia kunci nya! bikin cepet kenceng dan emg dia ada sensasi burn more pas dipake saat kalian workout πŸ€©πŸ’―

resistance band β™‘ ini aku beli nya yg one set jadi ada yg small medium sama large dan menurutku lebih enak begitu daripada beli satuan! tapi kalau mau beli yg satuan jg bisa kok!

btw matras aku saranin pake yg tebel nya 10mm karena dia tebel jadi ga sakit dengkul & badan kalian! aku pake yg ini dan enakk bgt bahan nya tebel anti slip jugaa

empuk bgt dan beneran ga sakit pas workout jadi tulang ga kerasa langsung ke lantai! 10mm udah paling pas menurut aku karena kalau yg angka dibawahnya masih tipis dan sakitt

balik lagi ke resistance band/hip ini beneran se ampuh itu dan bikin cepet paha kalian toned dibanding kalau gak pakai! riil! dulu aku yg hampir setiap hari leg day tapi lama keliatan hasilnya, sekarang pake ini tuh asliii kerasa banget lebih toned dan ga saggy lagi! πŸ˜©πŸ‘

dulu paling males dan benci gerakan squat tapi pas pake ini karena mungkin ada resistance nya jadi kerasa lebih 'main' dan burn nya dapet bgt! buat yg gasuka squat harus coba pake ini! emg dia bikin sedikit berat tapi resistance nya ituu yg bikin makin semangat aslii πŸ˜­πŸ’―πŸ‘

note aja resistance band ini sebenernya ada 2 jenis yg satu yg ada fabric nya yg kaya aku punya, sama satu lagi full karet dan dia lebih minii gitu BAGUSAN YANG MANA? sama aja sih cuman aku lbh prefer yg fabric karena ga merosot2! dia ada karet jg di dalem nya jd ga licin

ini yang resistance band mini full karet! beda nya dia jg ada 6 ukuran dan ada 2 tipe warna yaitu biru sama pink gemes gemes bgttt! blue πŸ’™ pink πŸ’—

KATANYA ANGKAT BEBAN JUGA? PAKE APA? yups aku angkat beban jg dan se simple pake DUMBBELL πŸ’― aku pake yg 2kg dan 4kg ajaa ga berat beratt tapi tetep ampuh bgt! kok bisa? jadi dumbbell ini bisa add resistance! yg bikin cepet panas & effective! cara pake nya nanti ya sekalian vid!

mungkin kalau kalian mau dumbbell yg bisa bongpas jadi lebih gampang gausah beli dua 2kg sama 4kg dumbbell juga bisaa!

nah equipment nya emang cuman 3 itu ajaa yaa, resistance band, matras sama dumbbell! sekarang lanjut ke video workout yg aku pake! note aja ya guys ga semua workout cocok sama semua orang, jd emg ini cocok cocokan jg tp tenang aja aku kasih vid mulai dari yg low impact dulu kok

O1. Thankyou BUBU Slim thighs & legs workout (low impact) ini bagus & cinta bgt bgt!! sblm punya resistance aku pake inii tapi gerakan2 nya jg bisa kok dipakein band nya jadi makin nampol! btw dia msh santai ga yg ngosngosan bgt tp ttp burn πŸ€©πŸ’— [

O2. Emi Wong 10 min leg & thigh burn workout in bed ini juga bagus! aku dulu juga pake inii! tp ya emg gitu beda nya klo pke RB lebih cepet burn & keliatan hasilnya πŸ’― aku msh suka pke yg ini klo lagi mager krn bisa dikasur jd bisa ttp produktif wkwk [

O3. MadFit inner & outer thigh at home workout asli aku mau salim bgt sama mba ini soalnya CEPEETT BGT HASILNYA KELIATANNβ€ΌπŸ˜­πŸ’― yg ini pke resistance yaa! riil nih aku yg dulu nya benci bgt squat tp krn pke RB jd sukaa bgt apalagi pke vid ini wo nya [

O4. MadFit 10 min resistance band booty at home workout loh loh kok booty? tenang ajaa ini jg bagus bgt buat ngencengin bagian belakang! gatau ini aku aja atau gmn tp train booty jg bantu bgtt buat slim down&toned thigh! jatohnya train the whole leg! [

O5. Caroline Girvan 30 min glute & outer thigh workout at home w/ band tara makjrengg ini dia yg paling slay buat aku! yg mau coba naik level dan challenge diri sendiri bisa pke inii πŸ˜»πŸ’― mba caroline emg beast tp secinta itu sm vid wo nya! 30 min <3 [

O6. MadFit 15 MIN TONED LEGS & ROUND BOOTY WORKOUT (Dumbbell At Home) ini kecintaan bgt & smua org hrs tau klo ini bagus bgt! dan ini yg sering aku pk pas wo krn ada dumbbell nya! resistance nya lbh berasa tp kdg aku add lagi pke resistance band hehe [ ]

O7. CAROLINE GIRVAN 15 MIN COMPOUND LEG WORKOUT WITH DUMBBELLS AT HOME ini killer workout jg menurut aku! sama sama 15 min kaya MadFit tapi dia lebih beast πŸ˜΅πŸ‘ aku suka pake ini kalo lagi beast mode dan ini juga buagussss bgt! hrs coba! [ ]

O8. Growwithjo nahh ini masuknya ke cardio, jd aku pake setelah train leg pke resistance band/DB! knp harus cardio juga? biar maksimal! jd sekalian burn fat lewat cardio biar hasilnya makin cakep! yg vid ini enak bgt & seru! ga bikin ngos2an yg lebay! [

masih growwithjo edisi cardio 45 min! ini makin seru krn doi ngasih tau berapa cals yg kita burn dlm satu vid workout nya! suka bgt pake ini β€ΌπŸ’― kaya gmn wo nya? dia kaya JALAN DI TEMPAT! trs dicombine pk gerakan2 beberapa secs nanti jalan lagi di tempat

note: aslinya cardio tuh byk tp ini aku ksh video yg introvert friendly kaya aku yg males & malu utk jogging/jalan keluar rumah yah buat yg mau di luar rumah bisa coba take 10k steps/day atau pemula bisa setengah nya dulu! sepedaan & lompat tali jg bagus bgt buat slim down thigh

1O. Hana Kang lower body stretching 2018 kok stretching? iyaa stretching penting bgt setiap selesai workout, terutama abis leg day! stretching yg aku suka punya hana kang! ini aku jg tau dari ytber2 korea konten diet mereka suka rekomendasiin pake ini

11. Hipeuddeum stretching aku juga rekomendasiin yg satu inii karena ini lebih bervariasi menurut ku! yg hana kang juga bagus cuman dia emg focus nya di leg

urutan workout: warm up ➑️ workout pake resistance band/dumbbell ➑️ cardio minimal 20min ➑️ stretching atau kalian bisa 2x stretching jadi abis selesai workout pake resistance kalian stretching dulu baru cardio nanti selesai cardio stretching lagi itu lebih baguss! πŸ€©πŸ’―

VIDEO NYA BANYAK BANGET INI PAKAI YG MANA AJA? ini balik lagi ke diri masing masing yaa! karena sekali lagi ga semua org cocok dan kuat lemah nya orang berbeda beda saran aku utk pemula bisa coba yg low impact terus nanti naik level ke yg lebih tinggi yaa <3

klo aku sendiri biasa pake 2 video yg resistance durasi pendek dan 20-30min cardio lalu stretching aku tonton dua video terakhir! dalam seminggu aku biasanya 2-3x leg day dan selalu aku tutup pke cardio-stretching setiap workout! aku workout 5-6x/week yaa rest day minggu/senin!

aku termasuk yg aktif bgt, krn masih sekolah juga dan di rumah aku masih bantuin bersih2 jadi jarang ada waktu utk leyeh leyeh atau paling malem ajaa, begitu jg kalau hari libur aku malah lbh byk aktifitas nya! semakin banyak kita gerak semakin banyak jg kalori yg terbakar yaa

make sure juga utk penuhin nutrisi! defisit kalori ga hanya sekedar hitung kalori nya tapi makro nya jg diperhatiin yaa! karbo, protein, lemak balance! utk diet aku bikin nanti yaa thread nyaa! ^__^ water jangan lupa! stay hydrated adalah koentji !!

saranku lagi! jangan forsir tenaga kalian! bisa dicoba satu2 videonya & kalian cocokin yg mana yg pas buat kalian! utk yg resistance emg agak challenging tapi jujur video yg ada resistance nya tuh yg paling ampuh sejauh ini sm aku! πŸ˜­πŸ‘ menciut dari 57-54-51 smpe skrg di 50-49!

the results will highly depend on your discipline and consistency is the key to success! πŸƒβ€β™€οΈπŸ’¨πŸ’― fighting all !! <3

remember! every body type is different and any body type is beautiful! ❀

mungkin itu ajaa yaa, maaf banget kalau berantakan karena pertama kali bikin thread begini huhu πŸ˜­πŸ™ kalau ada yg mau tanya tanya silahkan yaa nanti aku jawab! makasihh banyaak !! πŸ€©πŸ’—

hii ini thread leg workout nya yaa! maaf pending lama buatnya, happy reading <3 @xet3ro @Iaceairy @urbae_hi @pinkmatchaa @THE_2OO1 @morningbabyjun @nostrilous @daPiattos @bukanbangtan @annisarasy @jeon_seokjwan @uteaptaro @kitoorah @icaelux @yaudahserahah @hirediox

@pinkypronnise @shoesno9 @gimmebaekhug @AareI @rhaizra @milktearsk @tiwaytekeliway @dyieren @thoskinny @kieeshy @pedusiasa @ifufeelinblue @__kimbora__



Follow us on Twitter

to be informed of the latest developments and updates!


You can easily use to @tivitikothread bot for create more readable thread!
Donate πŸ’²

You can keep this app free of charge by supporting 😊

for server charges...