Arf

Arf

10-09-2022

14:28

Alphabetical Katanya, alur hidup itu sudah tersusun rapi seperti urutan Alphabet. โ€” Markhyuck lokal AU cw // harshword

Disclaimer

Bertemu dengan karakter!

Halo, perkenalkan nama panjang gua Telaga Avicena. Kalian bisa panggil gua dengan panggilan Laga. Tampaknya gua yang akan mendominasi di cerita ini. Gua ga mau memperkenalkan karakter gua secara spesifik. Sengaja, biar kalian sendiri yang mengenali dan menilai gua.

Hadirnya gua di sini adalah untuk memperkenalkan diri, karena disuruh sama si pembuat cerita. Nama panjang gua Guntur Ric Marion, terserah kalian mau panggil gua apa. Walau gua ga terlalu mendominasi cerita, tapi kayaknya orang sebelah kalah saing followers tuh sama gua.

Sirkel Guntur. Sirkel Telaga.

Alphabetical dimulai pada 10 September 2022

START!

Prolog - Dari masa depan yang rindu masa lalu

1. Pada November 2021

2. Guntur circle - Jalur orang dalem ga berlaku tuh

3. Telaga circle - seperti tidak punya adab

4. Tutur katanya kyk bukan calon osis tuh

5. Ingfo mendadak, bkin malu

6. Mau minjem apa ngajak berantem

7. Waduh

8. Ngetwit ngetwit sendiri, marah marah sendiri

9. Rating hari ini versi Telaga

10. Gimana ya nasib lubang pipisnya Laga

11. Hari minggu ttp sekolah

12. Jokes gelap kaga usah ditemenin

13. Cerah cerah banget senyumnya ya

14. Gak bisa satu hari aja ga melontarkan perkataan kasar

15. Abang adek sus banget

16. Bosen ya

17. Pemuda sakit jiwa

18. Gua cowok tapi suka seblak

19. Si paling jagain rumah

20. Gara-gara pemuda sakit jiwa

21. Papah?

22.

23. Akhirnya ga digantung lagi

24. Mana mau ngentot sama sembarang orang

25. Telaga aja punya crush, masa lu enggak?

26. Nyogok Gandar mah emang paling gampang

27. Guntur lagi mode senggol bacok

28. Kadang hasil emang sering menghianati usaha

29. Seperti biasa, perkataan vulgar gk mncerminkan jati diri seorang pelajar

30. Sisi gelap ketos

31. Oh ini yang dimaksud guntur ya?

32. Emangnya mau kalo dipanggil Telaso?

33. Jia kalo capek cerita Ji

34. Enak ya kalo punya temen kayak Telaga

35. Spill dikit kelakuan Telaga presiden RP

36. Pada ngamuk banh

37. Hamil ya?

38. Anak itu titipan

39. Yang kerjaannya make minyak angin tuh siapa?

40. Love-Hate relation shit

41. Part paling ribet di sekolah swasta

42. Pusing ya sak, sama gua juga

43. Rahasia yang harusnya dirahasiain aja

44. Udah sering chattan tapi nggak saling sefan

45. Kerja cuma buat anak

46. Udah hapal

47. Pucuk dicinta, Guntur pun tiba

48. Ada manfaatnya juga si dipalkorin ayahanda

49. Mam keprek ujan-ujan

50. Pers impreson dah ganti

51. Ga sabar sekolah offline

52. LS Guntur gays

53. Cita-cita baru Sakala

54. Mereka abis ngapain gays?

55. Ya abis tidur la

56. Yang sebenarnya terjadi pd mlam it

57. Rahasia yg harusnya dirahasiain aj pt. 2

58. Sprti komunitas marah-marah

59. Curahan hati anak organisasi

60. Wanita paling cantik, mamanya guntur gays

61. H-1 ujian

62. Rp no.1 ujian no.2

63. H 1 ujian

64. H 2 Ujian

Bahas Gandar kaga ada abisnya

65. Belajar bersama sahabat sejati

66. Nasib OSIS angkatan korona

Ya sepi event๐Ÿ˜

67. Lagu lama dan Papa yang dinanti kehadirannya

68. Berita duka

69. Kk osis bleh mnta folbek gk?

70. Dag dig dug serrr

71. Afaantuh?

72. From this

73. To this

74. Nice ingfo

75. Belum siap jadi selep twit

Semisal ak up dkit dkit gk ffh yh kwan. Ak lgi mw PKL, udha mw lulus baru PKL emnk smk impian suka kdang kdang

76. Mutualan dlu

77. Jiakh papah kena mental tuh

78. Apapun bantuannya, selalu ada imbalan

79. Kayak transaksi black market

80. Teng pren

81. Beskem

82. Mau dimanjain๐Ÿค

83. Kongrets

84. Yg bercandanya dark ga usah ditemenin

85. Gerakan kewirausahaan rakyat NeoTech

86. Telaga harus ngambek dulu

87. Kelakuan papa Telaga

88. Risol gacoan kita semua

89. Hanya untuk transaksi ya

90. Kinda katanya

91. Anak siapa jangan diragukan lagi

92. Baiklh

93. Guntur multitalenta

94. Padahal time is money

95. Yah purik

96. Ini dia orang baiknya

97. Apa benar sobat?

Woi pkona ak dh bilang klau au ini bnyak prktaan kasarny, jokes suka gelap karena kdang relate sama percakapan remaja jaman sekarang. Kalo km mw lanjut baca, ayo tmnin ak smpe cerita ini selesai, klau egk suka yh silakan tinggalkan ak sndri. Mksh bwt smuanyh๐Ÿ˜„

98. Keseharian sirkel share ilmu saat liburan akhir tahun

99. Izinkanlah dik

100.

101. Singkat, padat dan satsetsatset

102. Reminder

103. Ibu airin liburan

104. Awet muda

105. Jiakh

106. Makanya jangan seujon

107. Who?



Follow us on Twitter

to be informed of the latest developments and updates!


You can easily use to @tivitikothread bot for create more readable thread!
Donate ๐Ÿ’ฒ

You can keep this app free of charge by supporting ๐Ÿ˜Š

for server charges...